GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bakti Sosial Donor Darah Polda Jatim,Polri yang Presisi Dukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural


Republiknews, Surabaya - Dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara, Polda Jatim menggelar bakti sosial donor darah di Gedung Mahameru, Selasa (7/6). Kegiatan itu bertajuk Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.


Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta menyebutkan, jika pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan untuk menyambut HUT ke 76 Bhayangkara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam sisi kesehatan seperti pelaksanaan donor darah sejumlah 10 ribu yang dilaksanakan polda maupun polres secara serentak.


“Dalam kegiatan ini kami berkoordinasi dan dibantu rekan rekan dari PMI Jatim. Darah akan sangat dibutuhkan dalam menolong sesama,” kata Nico.


Lebih jauh disampaikan, kegiatan lain melaksanakan operasi untuk sumbing sebanyak 100 orang dan berikutnya melaksanakan operasi katarak untuk penderita mata katarak sebanyak 50 orang.


“Berharap apa yang sudah kami laksanakan ini berguna untuk masyarakat, kedepan kami akan terus laksanakan sehingga kegiatan kegiatan sosial bisa berguna bagi masyarakat,” tutup dia.


[Redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.