GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bantu Warga Yang Sedang Renovasi Rumah, Cerminkan Kedekatan Anggota Polsek Banda Alam Dengan Masyarakat

 


Republiknews, Aceh Timur - Kanit Binmas Polsek Banda Alam Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” (sambang) di Gampong Seunebok Kandang, Rabu, (08/06/2022) siang.


Dalam sambangnya, Aipda Zainuddin membantu Madsyah (57) warga Dusun Suka Maju, Desa Seunebok Kandang yang sedang merenovasi rumah.


Kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas merangkul seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam Harkamtibmas.


“Meski hanya membantu tenaga, apa yang kami lakukan ini merupakan salahsatu bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujar Aipda Zainuddin.


Kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Zainuddin diapresiasi oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S Nasution, S.H. Dikatakan, bahwa kehadiran anggota Polri di tengah warga sudah menjadi tugas dalam memberi kan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


“Polri memainkan banyak peran sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya" ujar Kasihumas.


Diharapkan seluruh anggota Polri khususnya Polres Aceh Timur untuk lebih peka terhadap lingkungan guna mendekatkan dan mengangkat citra Polri yang baik ke masyarakat, Pungkas Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H.


Rbn.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.