GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BPPRD KABLampura Beserta Jajaran Stafnya Ucapkan Selamat DIRGAHAYU Kabupaten Tertua Di Lampung Yang Ke-76

 


Lampung Utara-Republik News,

Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Lampung Utara Beserta Jajaran Stafnya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara yang Ke 76 Tahun2022.


Kepala BPPRD Kabupaten Lampung Utara, Ir.Mikael Saragih.MM mengatakan, hari jadi Kabupaten Lampung Utara yang selalu kita peringati dan sangat dikenal Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentunya menjadi momen  yang berkesan bagi kita di Lampung Utara yang dimeriahkan melalui Agenda  Rapat Paripurna dengan Pemotongan Tumpeng yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lampung Utara Kepala SKPD, Kabag, kabid serta jajaran ASN Sekabupaten Lampung Utara.


Juga hadir Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, orsospol ormas dan OKP Serta organisasi Pers Sekabupaten Lampung utara.Terangnya


Lanjutnya Kabupaten Lampung Utara merupakan kabupaten tertua Di Provinsi Lampung..  yang berdiri dan Terbentuk sejak Tanggal 15 juni 1946 setahun setelah indonesia Merdeka .Maka saat ini Kabupaten Lampung Utara Telah berusia 76 Tahun tepat pada Tanggal 15 juni 2022"


HUT kabupaten merupakan momen terbesar yang telah diagendakan setiap Tahun. Yang sebelum disambut dengan beraneka ragam kegiatan mempopulasikan Ciri khas Aneka Budaya yang mampu Berdaya Saing.


Harapan saya kabupaten lampung utara bisa lebih maju lagi kedepan.serta Mengedepankan Masyarakat Taat Membayar Pajak.


"Karena  Dari Pajak Itu sebagian Peningkatan Penghasilan Asli Daerah(PAD) jika PAD Stabil dan Meningkat begitu juga pembangunan kabupaten lampung utara"Pungkasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.