Iklan

Iklan

,

Iklan


Bupati Minahasa Utara : Pemilihan Hukum Tua kali ini Diharapkan Dapat Berjalan Aman, Nyaman dan Sukses

Republiknews
Senin, 27 Juni 2022, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T16:38:02Z

 


Republiknews.com – Minut, Launching Pemilihan Tahapan Pemilihan Hukum Tua Tahun 2022 dan Pelantikan Panitia Daerah dan Kecamatan Pemilihan Hukum Tua Tahun 2022, berdasarkan SK Bupati Nomor 262 Tahun 2022 dilaksanakan, Senin (27/6/22).


Sementara Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua tahun 2022, akan diagendakan pada 27 September mendatang yang nantinya diikuti oleh 46 Desa.


Launching yang diikuti Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE bersama Ketua DPRD Denny Lolong, Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, Kajari Yohanes Priyadi, Dandim 1310/Bitung yang diwakili, serta Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Rivino Dondokambey.


Dalam sambutannya Bupati berpesan untuk tetap waspada Covid-19 sebab di beberapa daerah saat ini kasus tersebut sedang meningkat, bahkan dalam pertemuan yang seharusnya dihadiri menteri hanya bisa diikuti lewat zoom.


“Saat ini kita sudah melakukan pelantikan Panitia Daerah dan Kecamatan pemilihan Hukum Tua, Saya berharap pada saat pelaksanaan tidak ada lonjakan yang terkena Covid-19,” Tandas Bupati.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan, “dalam persiapkan pemilihan Hukum Tua telah melalui berbagai tahapan-tahapan yang cukup panjang baik mulai dari proses penganggaran sampai pada tahapan selanjutnya, semua ini sudah di lewati dan juga, kepada panitia agar dapat melakukan koordinasi terlebih dahulu, terutama camat-camat yang telah dilantik.” Pungkasnya.


Bupati Menambahkan, “Pemilihan Hukum Tua kali ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan sukses, ini harus menjadi sasaran utama agar sampai terselenggaranya agenda ini tidak akan memecah gejolak di desa.”  Tegasnya.


“Peran panitia disini sangat jelas untuk dapat bekerja maksimal terutama netralitas agar terciptanya Kamtibmas di desa masing-masing.” Tutup Bupati. (talia)

Iklan