Iklan

Iklan

,

Iklan


Camat Idi Rayeuk Kunjungi ketua DPP AWAI di RS Zubir Mahmud

Republiknews
Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T13:42:38Z

 


Republiknews, Aceh Timur -Camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE. MM.di dampingi sekcam Idi Rayeuk Hasdiansyah ST.menjenguk salah seorang wartawan online yang merupakan ketua dewan pengurus pusat (DPP) organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi saputra  yang terbaring sakit di rumah sakait dr Zubir Mahmud,Rabu (8/6/2022).


Pada Kesempatan itu kepada awak media, camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM.mengungkapkan kegiatannya kunjungan ini di selala–sela kesibukannya dalam mengurus beberapa desa yang berada di wilayah kecamatan Idi Rayeuk.


“ Kami mendengar salah satu wartawan kita dirawat di rumah sakit, sehingga saya mencari waktu luang dan menyempatkan diri untuk menjenguknya, “ ungkapnya.


Lebih lanjut Hasbi  mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk  kerja sama dan komunikasi pemerintah kecamatan dan Wartawan di Aceh Timur terjalin baik, sehingga camat mengharapkan hal ini juga akan di tiru oleh Kepala desa ( Keuchik) yang lainnya sehingga kondusifitas di Aceh Timur khusus nya Idi Rayeuk akan tetap terjalain baik dan Harmonis.


“ Selain itu pula kita juga memberikan doa dan suport kepada Dedi ketua organisasi (AWAI) yang di rawat ini untuk terus berjuang kesembuhannya sehingga dapat beraktifitas lagi, dan memberikan karja jurnalistiknya lagi demi kemajuan di kabupaten Aceh Timur,” ungkapnya.


Sementara ketua organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi saputra dengan penuh haru berterima kasih atas kunjungan camat Idi dan juga sekretaris camat sehingga memberikan motivasi dan semangat baru terhadap Dedi 


“ Terima kasih atas kunjungan dan perhatian camat Idi Rayeuk  dengan kesibukannya dan jadwal yang begitu padat beliau masih sempatkan waktu untuk menjenguk, “ ungkapnya.


“ Hanya Allah yang bisa balas jasa dan kebaikan  bapak camat dan sekcam, Kehadiran bapak sebagai satu motivasi dan semangat baru untuk  lawan Penyakit agar segera sembuh,” pungkas Dedi saputra ketua DPP AWAI.  (Zbn)

Iklan