Iklan

Iklan

,

Iklan

Dandy Hebohkan Turnamaen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur

Republiknews
Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T04:44:13Z


Republiknews, Aceh Timur - Dalam laga ke tiga diajang Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 yang di selenggarakan di lapangan voli Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur, Tim Polres Aceh Timur berhasil membungkam lawannya dari Langsa Kota dengan skor 3-0 tanpa balas, pada Sabtu Sore (25/06/2022).


Di set pertama, Tim Polres Aceh Timur yang di perkuat oleh Bongkeng dengan nomor punggung 6 sebagai Libero berhasil mengalahkan Tim Langsa Kota dengan Skor 25-11. Sedangkan di set kedua, Tim Polres Aceh Timur kembali meraih kemenangan dengan Skor 25-13. Selanjutnya di set ketiga, Bongkeng cs berhasil menutup kemenangan dengan Skor 25-18.


Kemenangan tersebut tidak terlepas dari kesolitan Tim dalam menghadapi lawan nya dengan pertahanan yang kuat juga serangan yang hebat.


Hal tersebut terlihat dari sorakan penonton yang begitu ramai, dan sorakan tersebut semakin pecah saat Tosser memberikan umpan matang dan akhirnya di sambar oleh Dandi yang menggunakan nomor punggung 7 dengan smash yang kuat dan terarah.


Selanjutnya, di Hari yang sama Tim Putri Aceh Timur juga berhasil memenangkan pertandingan usai mengalahkan Tim Putri Langsa Kota dengan 3-0


Untuk diketahui, Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 yang dibuka pada tanggal 23 Juni sampai 30 Juni, diikuti oleh 16 Tim yang terdiri dari 8 Club, dan disetiap Clup terdiri dari 2 Tim  yaitu Tim Putra dan Tim Putri.


Untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp. 45.500.000,00 di ajang turnamen dalam rangka menyembut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tersebut, 8 Club yang ikut bertanding ialah :


1. PAG Kota Lhokseumawe vs IBVC Pidie Jaya

2. UNIMAL Aceh Utara vs KAB.Tamiang

3. Polres Aceh Timur vs Langsa Kota

4. Pora Aceh Timur vs pora KAB.Bireun



Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K saat membuka kegiatan tersebut, turnamen bola voli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.


“Tagline Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Refornasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami dalam event ini, yakni; “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” kata Kapolres pada Kamis, (23/06/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.


Kepada juri, pemain dan official tim, Kapolres berpesan untuk selalu menjunjung tinggi foreplay, sehingga Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan baik. Disamping itu, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar club maupun pemain.Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.  

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll