Iklan

Iklan

,

Iklan

Dengan Berlari Usai Pembukaan ECM 2022 Joune Ganda Turut Meramaikan Perlombaan

Republiknews
Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T14:54:39Z

 


Republiknews.com – Minut, Event Competition Minut 2022 digelar Pemkab Minut dengan tajuk Kejuaraan Lari Gunung "Mountain Running" Minut 2022 pertama kali di adakan di Sulawesi Utara, semenjak Masa Pandemi. 


Kejuaraan yang mengambil Start di depan Kantor Bupati Minahasa Utara kemudian Finish di Raewaya Hills Puncak Gunung belakang Kantor Bupati Minut digelar pada Jumat Pagi (24/6/2022).


Sebelum para peserta dilepas, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE dalam sambutannya menyampaikan Tujuan digelarnya Event Competition Minut 2022 tidak lain demi untuk mempromosikan Pariwisata yang berada di Kabupaten Minahasa Utara.


“Kegiatan ini adalah dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara, disamping sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang, juga akan menggiatkan lomba-lomba lainnya, seperti lari gunung saat ini di Airmadidi, yang merupakan bagian mempromosikan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara” Tandasnya.


Disamping itu Bupati menambahkan harapan kegiatan tersebut untuk dapat menjaring bibit-bibit yang berprestasi serta membanggakan, Kegiatan Event Competition Minut 2022 tersebut dipromosikan Ganda melalui Dinas Kepemudaan dan olahraga dengan jarak tempu sepanjang 6 km.


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dan Sekretaris PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kab.Minut Bapak Yosep Dengah, Jajaran Pejabat dan ASN serta THL lingkup Pemkab Minut, para peserta atlet laki-laki dan perempuan. 


Bupati Juga Turut meramaikan Lomba Lari Gunung Tersebut dengan Berlari, usai membuka kegiatan ECM 2022. (Talia)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll