Iklan

Iklan

,

Iklan


Selain Kadis PUPR Rudy Theno, Nahkodai PASI Bitung

Republiknews
Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T16:06:39Z


Republiknews, Bitung- Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bitung Periode 2021-2025 resmi di jabat Rudy Theno, Selasa (7/6/2022)


Pelantikan Rudy Theno sebagai ketua PASI kota Bitung, bertempat di di Riverside Resto, Manembo-nembo oleh Ketua Umum PASI Sulawesi Utara (Sulut), PS. Jemmy Mokolengsang, yang di saksikan secara langsung oleh Wali Kota Bitung Maurits Mantiri didampingi Plh Sekda Kota Bitung Forsman Dandel dan Ketua Harian KONI Kota Bitung Letkol Inf. H. Ruslan Abdul Gani.


Wali Kota Bitung, saat memberikan sambutannya meyakini kepengurusan PASI dibawah kepemimpinan Rudy Theno yang juga Kepala Dinas PUPR Kota Bitung mampu memberikan yang terbaik kepada para atlit Bitung di bidang atletik.


 “Hari ini telah dilantik satu squad yang tidak diragukan lagi untuk menopang program serta kegiatan para atlet dibidang atletik,” ungkapnya.


Maurits menekankan, semua kegiatan olahraga di provinsi Sulut, lebih khusus di Kota Bitung, akan sukses kalau semua menjadi subyek.


“Jika pengembangan yang dilakukan secara obyek, tentu akan sangat sulit kita berkembang. Untuk itu atlit berprestasi benar-benar harus ditopang,” tuturnya.


Walikota Bitung juga menekankan, poin penting atlit terkait,  pengembangan karakter yang baik kepada para atlit dan bibit generasi menjadi salah satu dasar untuk menuai prestasi.


“Kemandirian pun perlu tertanam dalam jiwa seorang atlit. Dengan  satukan tekad dan niat untuk meraih prestasi. Dan kami yakin dibawah kepemimpinan pak Rudy Theno, PASI Kota Bitung akan lebih maju.


 Sebagaimana janji Ketum PASI Sulut bahwa nantinya akan ada atlit yang akan ditarik dan dilatih untuk dipersiapkan di ajang atletik nantinya,”tutur Wali Kota.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Julius Ondang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Anita Lomban, Staf Khusus Wali Kota yang membidangi serta para pengurus PASI Sulut.  (**)

Iklan