Iklan

Iklan

,

Iklan


Hadiri KSP RI di Batam Walikota Bitung MoU Penyederhanaan BBM

Republiknews
Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T05:01:13Z


Republiknews- Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM.,  menghadiri Rapat Koordinasi Kantor Staf Presiden (KSP) RI bertempat di Marriot Harbour Bay, kota Batam, provinsi Kepulauan Riau (24/06/22)

Dalam Rakor tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Kedeputian Kantor Staf Kepresidenan RI, Gubernur Kepri, Dirjen Perikanan Tangkap KKP, Anggota Komite PBH Migas, PT. Pertamina Patra Niaga ( Persero), Bupati Sukabumi serta Wakil Bupati Maluku Tengah.


Kepala Staf Presiden RI, Jendral TNI (purn) Dr. Muldoko membuka secara langsung rapat koordinasi tersebut.

Dalam sambutannya Muldoko menyampaikan, kehadiran bapak/ ibu sebagai pemangku kepentingan dalam rapat kerja ini sebagai mitra KSP, dalam memecahkan kebuntuan persoalan yang ada di tengah masyarakat.

"Kita harus hadir untuk memberikan kepastian bagi masyarakat,agar semua yang disampaikan oleh Presiden baik itu pernyataan atau progam pembangunan, benar- benar terlaksana dengan baik", papar Muldoko.

 Dalam kesempatan itu walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, juga melakukan penandatanganan MoU terkait penyederhanaan prosedur penyaluran jenis BBM tertentu (JBT) jenis solar untuk Nelayan.

"Harapan kami dengan dilakukannya penandatanganan ini semua permasalahan J BBM  Tertentu (JBT)  solar kepada nelayan dapat terselesaikan dan tepat sasaran " ujar Maurits.(*/Sr)

Iklan