Iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Polsek Terbaik

Republiknews
Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T14:16:34Z


Republiknews, Aceh Timur - Polres Aceh Timur menggelar lomba polsek terbaik dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Penilaian lomba dipimpin langsung oleh Wakapolres Aech Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.


Wakapolres mengatakan, mulai hari ini, Selasa, (14/06/2022) kami bersama tim sudah mulai melaksanakan penilaian ke polsek jajaran.


Dijelaskannya, aspek penilaian dalam lomba ini meliputi kebersihan mako luar dan dalam, barang-barang inventaris, kelengkapan administrasi, performance personel dan kelengkapannya.


Wakapolres mengungkapkan, selain berlomba untuk menjadi yang terbaik, lomba ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan antar personel sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan di sekitar mako.


“Saya harap seluruh personel polsek agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. Kalau lingkungan kerja selalu bersih, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang ke polsek juga akan lebih nyaman,” ujar Wakapolres.


Menurutnya, dari beberapa polsek yang sudah didatangi dinilai sudah cukup bagus, namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.


“Setelah kita melakukan penilaian sudah cukup bagus, namun ada beberapa yang perlu dirapikan dan ditingkatkan” jelasnya.


Wakapolres menyebutkan, pengumuman hasil penilaian lomba polsek terbaik akan dilaksanakan setelah Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022. Terang Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.


(Rbn)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll