GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT Bhayangkara 76 Polsek Rungkut Gelar Game on the Road di Pasar Soponyono


Surabaya, Republiknews - 

Raut wajah bahagia menyelimuti belasan pengunjung Pasar Soponyono, Senin (27/6) pagi. Mereka didatangi anggota Polsek Rungkut untuk mengikuti game on the road dalam rangka peringatan HUT ke 76 Bhayangkara.


Di lokasi itu, polisi mengajak pengunjung dan pedagang mengikuti berbagai lomba diantaranya balap kelereng, gendong polisi dan memasukkan pensil ke botol.


Salah satu yang menjadi daya tarik adalah kekompakkan polisi dengan pedagang di pasar yang diaktualisasikan melalui balap gendong. Polisi dan masyarakat bergantian menggendong dari start hingga finish.


Wakapolsek Rungkut, AKP Zainul Abidin menyebut, hal ini dilakukan agar Polri bisa lebih dekat dengan Polri. “Pasar jadi salah satu tempat masyarakat kumpul. Tujuan yakni mendekatkan Polri dan masyarakat,” imbuh Abidin, Senin (27/6/2022)pagi.


Sementara itu, Rohina, pedagang sayur yang mendapat nomor tiga lomba kelereng menyebut sangat senang adanya lomba ini. Ia tak menyangka, polisi bisa sedekat itu dengan masyarakat di pasar.


Ia berharap, Polri kedepan semakin sukses dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selamat hari Bhayangkara. Semoga sukses, makin jaya. Profesional dan dicintai masyarakat,” kata dia


[Redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.