GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT Bhayangkara ke 76 Polda Jatim Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing


Republiknews, Jatim - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara masih berlanjut. Kali ini, Biddokkes Polda Jatim menggelar operasi katarak dan bibir sumbing di rumah sakit Samsoeri Mertojoso, Rabu (15/6).


Kabiddokkes RS Bhayangkara Kombespol Erwinn Zainul Hakim menyatakan, operasi katarak diikuti145 orang. Sedang operasi langit-langit bibir sumbing sebanyak 100. “Alhamdulillah kita telah melaksanakan operasi bibir sumbing dan katarak, hari ini,” kata dia, Rabu (15/6/2022).


Nantinya, kata Erwinn, pihaknya akan terus melakukan monitoring hingga pasien sembuh. “Jika pasien beralamatkan Nganjuk dan operasi di sini, selanjutnya bisa dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk,” imbuh dia.


Lanta, bagaimana jika ada yang ingin ikut terus mendaftar dimana. Ia menyebut, jika ada yang ingin ikut operasi usai saat ini, pihaknya akan menyediakan waktu khusus bagi mereka. Pasalnya, dalam operasi sosial ini pihaknya juga menggandeng pihak lain.


“Seperti persatuan dokter mata dan persatuan dokter bedah mulut dan sebagainya. Selain operasi katarak, Polda Jatim telah melaksanakan donor darah beberapa waktu lalu, diikuti peserta mencapai 8.300,” tutup dia


[Redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.