Iklan

Iklan

,

Iklan


HUT RILIS.NET ke-2 Tahun Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Yatim

Republiknews
Senin, 13 Juni 2022, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T15:53:33Z

 


Republiknews, ACEH TIMUR - Memperingati Milad yang kedua tahun media online RILIS.NET menggelar kegiatan doa bersama dan santuni puluhan anak yatim.


Kegiatan ini dipusatkan di Balai Desa, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur pada Senin (13/6/2022).


Perayaan hari ulang tahun (HUT) yang kedua ini berlangsung khidmat. Selain dihadiri oleh para anak yatim, pada acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah Desa Tanoh Marzuki, tokoh agama setempat Tgk Nurdin dan berbagai unsur masyarakat lainnya.


Tokoh masyarakat setepat Marzuki yang turut hadir pada Milad RILIS.NET itu menuturkan, pihaknya selaku perwakilan dari masyarakat Desa Tanoh Anou mengucapkan terimakasih atas kepedulian RILIS.NET yang telah turut berbagi bersama para anak yatim yang ada di kawasan ini.


"Atas kepedulian media RILIS.NET terhadap para anak yatim disini, kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga kiranya ini dapat dimanfaatkan oleh para yatim. Ini tentu bukan kali pertama media RILIS.NET menggelar acara seperti ini, sebelumnya pada tahun yang lalu media ini juga turut menyantuni para yatim di Desa Tanoh Anou ini," sebut Marzuki.


Perwakilan dari Pemerintahan Gampong ini juga turut berharap agar media ini dapat terus eksis di Indonesia dalam memberitakan berbagai informasi faktual. 


Marzuki juga berharap agar RILIS.NET mendapatkan tempat dihati masyarakat sebagai media yang mengedukasi sekaligus dapat menjadi referensi bagi pembaca setianya.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, sekaligus turut berdoa agar RILIS.NET dapat terus berkarya untuk kemajuan daerah, sehingga media ini terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, selamat Milad RILIS.NET yang kedua tahun," ucap Marzuki. 


Usai menggelar doa bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan berupa santunan terhadap puluhan anak yatim oleh tim redaksi RILIS.NET yang mewakili pihak perusahaan media daring tersebut. (Rbn 234)

Iklan