Iklan

Iklan

,

Iklan


Jajal Track 43KM Warnai Pemandangan Alam Gunung Mahawu dan Lokon

Republiknews
Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T10:34:37Z

 

#Haris Sukamto

Republiknews, Tomohon - 

Trip menantang dengan menjelajah track sepanjang 43 KM dikelilingi pemandangan alam diantara Gunung Mahawu dan Gunung Lokon, jadi agenda dalam kegiatan Hari Persatuan (HAPSA) Trail Adventure Kinaskas 2022.


Jelajah alam tersebut, merupakan salah satu bentuk sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dan Komunitas Trail Adventure Sulawesi Utara.


Ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto bersama Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk membuka kegiatan tersebut sekaligus melepas para raiders yang terdiri dari komunitas trail se Sulawesi Utara. 


Tak hanya itu, Kakanwil didampingi Kadiv Administrasi, Jonny Pesta Simamora dan Kadiv  Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Hendra Pakpahan juga turut menjajal track sejauh kurang lebih 43 kilometer tersebut. 


Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang yang juga selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk memperkenalkan tempat wisata yang ada di Kota Tomohon dengan kekayaan alamnya yang indah.


" Kegiatan rutin ini kedepannya akan dilaksanakan kembali dengan rute objek-objek wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara." 

(Tzr)

Iklan