GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Juragan Rongsokan Korban Penembakan Dinyatakan Tewas


Surabaya, Republiknews - Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sidoarjo, Sabar (37), bos rongsokan yang menjadi korban penembakan di bawah jembatan sebelah barat Pasar Larangan Senin (27/6) lalu, dinyatakan tewas.


Warga Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo itu meninggal Rabu (29/6) sekitar pukul 22.10. Saat itu, Sabar tengah menjalani perawatan intensif. Sebelumnya, bapak dua anak itu telah menjalani operasi pengambilan proyektil di bagian dadanya.


Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Dirmanto membenarkan kabar tersebut. “Iya, tadi malam meninggal,” kata Dirmanto singkat, Kamis (30/6/2022) sore.


Disinggung terkait pasal yang dikenakan ke pelaku dan eksekutor, Dirmanto enggan banyak berkomentar. Mantan Kapolsek Wonokromo itu memilih untuk menunggu penyidikan. “Masih pemeriksaan,” ucap dia.


Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dari Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo mengamankan dalang penembakan Sabar (37), bos barang bekas atau rongsokan. Insiden itu terjadi di bawah fly over Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, beberapa waktu lalu.


Pelaku berinisial JO ditangkap di sebuah desa kawasan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu, (29/6)dini hari. Dalam kasus ini, JO merupakan eksekutor penembakan yang akhirnya menyebabkan korban tewas di RSUD Sidoarjo


[Redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.