GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek Peureulak barat Jenguk Wartawan Yang Sedang Sakit

 


Republiknews, Aceh Timur–Sebagai bentuk empati dan keperdulian, Kapolsek peureulak barat IPDA Dede Moerdhany, SH, bersama anggotanya mengunjungi Dedi saputra SH,wartawan online sekaligus ketua umum dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) dirumah kediaman desa Gampong Jawa, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.Kamis (9/6) sore.


Dedi saputra sempat dirawat di RS Zubir Mahmud selama tiga hari dan mengalami sakit asam lambung, serta indikasi hasil pemeriksaan (LBP) Low Back Pain didefinisikan Nyeri punggung bawah  rasa nyeri pada pinggang atau tulang punggung bagian bawah yang bisa terasa hingga ke bokong dan paha. 


Kapolsek Peureulak Barat IPDA Dede Moerdhany, SH,mengatakan, bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk empati dan rasa keperdulian serta penguatan kemitraan yang terjalin selama ini antara kepolisian dan media.


“Ini dilakukan sebagai silaturahmi dan untuk tetap menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.


Lebih lanjut KapolsekIPDA Dede Moerdhany,SH  mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan tersebut, karena rasa empati dan peduli kepada sesama.. Selain itu juga memberikan motivasi & spirit.


“Semoga saudara kita Dedi saputra ketua AWAI cepat sehat kembali seperti semula dan dapat beraktifitas kembali,”Pungkas Kapolsek IPDA Dede Moerdhany, SH yang baru beberapa bulan bertugas di peureulak barat.


Sementara itu,Dedi Saputra dengan didampingi Anggota AWAI mengucapkan terimakasih atas keperdulian Kapolsek peureulak barat, karena telah memiliki rasa sosial yang tinggi dan rela meluangkan waktu untuk menjenguk saya.


“Hanya terima kasih yang bisa saya sampaikan atas do’a dan semua kebaikan Bapak Kapolsek peureulak barat. Dan saya juga mohon do’a dari semuanya agar saya segera sembuh seperti sedia kala”,pungkas Dedi saputra ketua umum DPP AWAI.  (Zbn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.