Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Bunda Paud Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M Mengukuhkan Bunda Paud Desa Kecamatan Sungkai Jaya

Republiknews
Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T08:13:31Z


Lampung Utara-Republik News,  Sungkai Jaya, Lampung Utara  Ketua Bunda Paud Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M menghadiri sekaligus mengukuhkan Bunda Paud Desa, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Sungkai Jaya. Rabu, (8/6/2022)


Turut hadir juga pada kegiatan tersebut, Kadis Diknas Lampung Utara Drs. Matsoleh, M.Pd. Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, Ketua Bunda Paud Kecamatan Desilawati, Amd., Keb. Kapolsek Sungkai Jaya Iptu Winardi, perwakilan dari Danramil Sertu Nurrohim, dan juga beserta Kepala Desa se-Kecamatan, Sungkai Jaya.


Dari sembilan Desa yang ada di Kecamatan Sungkai Jaya hanya lima Desa yang terpilih, dan dikukuhkan yang pertama Desa Lepang Tengah, Suka Jaya, Cahaya Makmur, Negara Agung, dan Desa Sri Jaya.


Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, juga menyampaikan, melalui kegiatan ini kita bisa menyusun rencana kerja untuk kedepannya yang sesuai dan tepat pada sasaran, dan dapat meningkatkan disemua jenjang dalam program Bunda Paud Desa.


"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Bunda Paud Kab. Lampura dalam mengukuhkan bunda paud desa, dalam lima desa yang dikukuhkan ini semoga bisa mengemban amanahnya dengan baik" ungkapnya.


Dalam sambutannya, Hj. Nur Endah Sulastri menyampaikan rasa bersyukur  karena pada hari ini telah dilaksanakan pengukuhan Bunda Paud Desa Kecamatan Sungkai Jaya. Bunda Paud Desa adalah sosok dan panutan dalam gerakan pengembangan program Paud di masing-masing wilayahnya.


"pada kesempatan yang baik ini bunda paud betugas untuk membentuk kelompok kerja, serta dapat berkoordinasi di tingkat kecamatan dan berperan aktif di wilayah kerjanya" paparnya.


Menurut Hj. Nur Endah Sulastri Bunda Paud ini dicanangkan dengan harapan mampu menjadi tonggak dan kekuatan dalam upaya memajukan pendidikan anak usia dini, dan untuk meningkatkan motivasi kinerja dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah khususnya peningkatan kualitas layanan Paud. (Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll