GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua GMPK minta kepada Mendagri PJ Bupati Aceh Timur Dari Kalangan ASN Daerah Aceh Timur

 


Republiknews, ACEH TIMUR – Aktivis muda Pemerhati Aceh Timur yang juga ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi  menilai Langkah DPRK Aceh Timur mengusulkan 3 nama untuk memimpin Aceh Timur tepat dan layak mengisi kekosongan kepala Daerah Kabupaten Aceh Timur PJ Bupati Aceh Timur untuk beberapa Tahun yang akan datang. 


Kami masyarakat Aceh Timur sangat berharap kepada bapak Presiden joko widodo melalui (Mendagri) yaitu Profesor Tito karnavian supaya nantinya dalam mengangkat Pj Bupati aceh Timur bisa melihat sosok pejabat daerah yang kompeten dan sangat faham apa yang harus dilakukan guna memajukan aceh Timur dimasa yang akan datang.


Jangan sampai Pj yang dikirim selama ini tidak faham dan butuh waktu lama  untuk bisa menyesuaikan diri  dalam menjalankan Roda pemerintahan di kabupaten Aceh Timur. 


Seperti sama2 kita ketahui dari nama2 ASN yang telah dikirim kementerian dalam Negeri yang salah satunya nanti akan ditetapkan menjadi PJ Bupati Aceh Timur, menurut aktivis muda yang sangat memerhatikan Aceh Timur yaitu sodara khaidir S. H menilai dari 3 nama serta dari rekam jejak ketiganya sosok Ir Mahyiddin M.Si sangat tepat dan kompeten untuk ditetapkan sebagai Pj Bupati Aceh Timur 2 tahun kedepan.


Hal demikian bukan tanpa sebab sosok Ir Mahyiddin M. Si sudah sangat paham tentang kondisi Georafis dan paham betul apa yang dibutuhkan guna mensejahterakan masyarakat Aceh Timur  serta mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih. 

 Minggu (25/6/2022


Khaidir S. H menilai Ir. Mahyuddin M,SI insyaallah mampu karena beliau sudah sangat pengalaman, dimulai dari pegawai bawah kadis,Asisten sampai sekarang sudah menduduki sektaris Daerah (Sekda) kabupaten Aceh Timur. 


Dalam waktu dekat kami dari Ormas Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi yang berada di kabupaten Aceh Timur akan menyurati Gubernur,Mendgri,DPR RI juga kepada Presiden Republik Indonesia untuk memberikan saran dan masukan agar memilih Pj yang tepat untuk Aceh Timur yang kita sayangi dan banggakan . 


Dari beberapa penjelasan diatas maka beliau sodara Ir Mahyiddin M.Si sangat layak ditetapkan sebagai PJ Bupati Aceh Timur,” tegas khaidir ke awak Media.


(Rbn).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.