GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua PW IWO Lampung Mendukung dan Mengucapkan Selamat, Atas Terpilihnya M Tio Sebagai DKPP RI


Bandar Lampung-Republik News,

Terpilihnya Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah sebagai salah satu anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia dalam rapat Komisi II DPR RI, pada hari Senin (13/6/2022) mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat dari sejumlah kalangan. 


Salah satunya dari Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung, merasa bangga dan mendukung kiprah M Tio Aliansyah di kancah nasional. M Tio Aliansyah adalah salah satu putra terbaik propinsi Lampung yang memiliki pengalaman dan prestasi yang wajib dibanggakan.


Ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko Amir mengatakan dirinya sebagai Ketua PW IWO Lampung sangat mendukung serta bangga atas terpilihnya M Tio Aliansyah sebagai salah satu anggota DKPP RI.


 "M Tio Aliansyah sangat pantas dan layak untuk menduduki jabatan tersebut. Ia sosok yang mumpuni dan sangat berpengalaman dalam dunia penyelenggaraan pemilu, tercatat sudah beberapa periode menjadi komisioner KPU baik di tingkat kabupaten maupun provinsi Lampung. Apa lagi terakhir beliau menjadi Ketua KPU Lampung,” ungkap Riko.


Dirinya sangat mendukung dan bangga adanya putra daerah asli Lampung yang mampu berkiprah di tingkat nasional. “M Tio adalah kader terbaik masyarakat Lampung. Kapabilitas dan integritas beliau tidak diragukan lagi, lanjut Riko.


“Sekali lagi ini merupakan satu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Lampung karena salah satu putra terbaik Lampung Utara bisa sukses di kancah nasional,”tutupnya.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.