Iklan

Iklan

,

Iklan

Malam Hari, Kapolres Aceh Timur Datangi Warga Bagikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih

Republiknews
Kamis, 09 Juni 2022, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T04:25:20Z


Republiknews, Aceh Timur - Waktu sangat berharga, itulah sepertinya bagi Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


 memanfaatkan waktu luang malam hari dengan mengunjungi warga dengan menenteng paket sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, Kamis, (09/06/2022) malam.


Kapolres mengatakan, pemberian bantuan dan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur terhadap masyarakat fakir, miskin kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, ujar Kapolres.


“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan zakat personel Polres Aceh Timur, dari zakat itu kita kami salurkan kepada warga yang kurang mampu. Harapan kami, apa yang kami sampaikan bisa membantu meringankan warga, ujar Kapolres.


Disebutkannya, sertidaknya 25 paket sembako dan tali asih dibagikan kepada warga. “Sebanyak 25 paket kami serahkan pada kegiatan malam ini, 6 (enam) paket diperuntukkan warga Desa paya Bili Dua, kecamatan Peudawa dan 19 (Sembilan belas) kami bagikan kepada warga Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peuerukak Barat, kata Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur pada kegiatan ini diantaranya Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., pejabat utama polres dan Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany,S.H.


(Rbn)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll