Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelaku Pencabulan Bertopeng Spiderman di Tambak Sari Dibekuk Polisi

Republiknews
Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T07:46:56Z


Surabaya, Republiknews - 

Aksi bejat bapak asal Surabaya ini berakhir dibalik terali besi penjara di Polrestabes Surabaya. Pria berinisial RHS (49) asal Jalan Rangkah, Tambaksari tersebut adalah pelaku pencabulan.


Parahnya, anak dibawah umur yang menjadi korbannya masih berusia 14 tahun. AS, Ibu korban yang tak terima akhirnya melaporkan ulah pelaku ke Unit PPA Satreskrim.


Kanit PPA AKP Wardi Waluyo mewakili

Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana mengatakan, pencabulan yang dilakukan RHS, berawal ketika korban sedang duduk diteras rumahnya, tiba-tiba tersangka melintas dan langsung mengajak korban.


“Korban saat itu diajak untuk masuk ke rumah tersangka. Di dalam rumah tersebut tersangka menyetubuhi korban sebanyak 1 kali,” kata Wardi, Sabtu (25/6/2022).


Pelaku melancarkan aksinya dengan cara memaksa korban agar mau mengikuti keinginannya pada, 15 Januari 2022 lalu.


Lanjut Wardi, pekaku kita bekuk pada, Jumat, 24 Juni 2022. Begitu ada laporan dari orang tua korban dan setelah alat bukti terpenuhi, termasuk melakukan pemeriksaan sebagai saksi untuk pelaku, penyidik gelar perkara guna penetapan tersangka.


“Setelah jadi tersangka, selanjutnya menerbitkan surat perintah penangkapan, dan selanjutnya penyidik melakukan BAP dengan setatus tersangka,” tambah Kanit PPA.


Saat ini, setelah resmi menjadi tersangka selanjutnya dia ditahan dalam penjara Polrestabes Surabaya.


“Penahanan dilakukan Polisi setelah terpenuhi minimal dua alat bukti ditambah pengakuan tersangka,” pungkas AKP Wardi


[redho]

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll