Iklan

Iklan

,

Iklan


Pemerintah Kecamatan Sungkai Jaya Siap Mengawal dan Mendukung Long Form SP2020 Lanjutan

Republiknews
Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T12:38:04Z


 Lampung Utara – Republik News,

Pemerintah Kecamatan Sungkai Jaya menjalin koordinasi dengan mitra Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Lampung Utara untuk mengawal dan mendukung kegiatan Long Form Sensus Penduduk 2020 (LF SP2020) Lanjutan. Senin, (6/6/22)


Untuk mewujudkan pembangunan yang berwawasan kependudukan dan berkelanjutan, diperlukan dukungan data yang lengkap dan akurat. Kegiatan Long Form SP2020 yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) merupakan upaya untuk menghasilkan kondisi data kependudukan.


Pendataan Long Form SP2020 ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia sementara itu, di kecamatan Sungkai Jaya dari 9 desa terdapat 11 blok sensus (BS) yang akan dilakukan pendataan sebagai sampel SP2020 Lanjutan.


Terkait dengan dukungan Pemerintah yang ada di Kecamatan Sungkai Jaya dalam mensukseskan kegiatan Long Form SP2020 ini, Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, menyambut dengan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh BPS dan mengedukasi masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam mengikuti sensus dan mengisi data dengan sebenar-benarnya. 


“saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan sensus penduduk lanjutan ini, dan saya berharap tim mitra BPS ini benar- turun ke lapangan dan menghasilkan data yg real, saya yakin dan percaya tim ini bisa bekerja dengan semaksimal mungkin”tutupnya.  (Rasyid)

Iklan