Iklan

Iklan

,

Iklan


Pemkot Bitung Salurkan Bantuan Bencana Minahasa Selatan

Republiknews
Kamis, 16 Juni 2022, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T03:06:43Z


Republiknews, Bitung- Simpati dan perduli Bencana alam yang menimpa wilayah Minahasa Selatan, Pemkot Bitung kirimkan bantuan sosial.Kamis (16/06/2022)


Akibat abrasi air laut daeah pesisir Amurang pantai mengalami kerusakan parah, diantaranya putusya jembatan penghubung antar desa ,dan puluhan rumah penduduk yang longsor ke laut.


Dengan adanya bencana alam di wilayah Minsel tersebut, Pemkot Bitung, melalui Pj Sekda Ir Ignatius Rudy Theno ST MT langsung bergerak cepat memerintahkan jajaranya agar memberikan bantuan.


Terpantau Pj Sekot Bitung, Rudy Theno dan Pejabat lain melepas    mobil BPBD Kota Bitung yang membawa bantuan berupa Satu ton beras

100 dus supermi, 200 teh sariwangi

200 kopi ukuran besar 165 gram

200 kg gram gula pasir .


“Ini atas inisiatif Walikota Bitung, Maurits- Hengky yang peduli membantu masyarakat Minsel yang tertimpa bencana. Bantuan ini bentuk kebersamaan kita dan turut sepenangungan terhadap masyarakat Minsel,” ujar Rudy.


Rudy menambahkan, bantuan itu merupakan awal. Dan kemungkinan besar kata dia, masih akan ada bantuan-bantuan lain yang akan diberikan pemkot Bitung kepada masyarakat Minsel yang terdampak bencana.


“Semoga yang bantuan itu bisa sampai tujuan dan berjalan dengan baik. Serta bisa tepat sasaran. Khususnya kepada masyarakat yang memang layak menerima,” harap Theno.  (Sr)

Iklan