GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pimpin Apel KORPRI Pj Sekda Minut Sampaikan Arahan Bupati


RepublikNews, Minut - Apel KORPRI yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dipimpin Pj Sekda Minut, Rivino Dondokambey mewakili Bupati yang digelar di Lapangan Upacara Pemkab Minut. Senin(20/06/22). 


Dalam pelaksanaannya, Dinas Perindustrian selaku penanggung jawab dan bertugas dalam Apel tersebut, serta diikuti oleh seluruh JPT Pratama, Eselon II. Pejabat Administrator, Kabag Setdakab.  Kabag Setwan. Irban Inspektorat, Camat, Sekretaris OPD, Direktur RSUD dan Para Kabid OPD. 


Dihadapan peserta Apel, Sekda menyampaikan beberapa hal seperti Vaksinasi untuk dapat diselesaikan sesuai jadwal. 


" Oleh karena itu dihimbau kepada  Kepala Puskesmas untuk berkoordinasi Polres Minut, dan memperhatikan agar bisa diselesaikan sesuai dengan tanggal yang ditetapkan. " 


Dikesempatan itu juga, Sekda meminta kepada Camat Dimembe dan Camat Likupang Barat mengadakan rapat pembahasan tentang Pasar Dimembe dan Pasar Sonsilo, sesuai arahan Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk diaktifkan kembali. 


Selanjutnya, kepada seluruh ASN, Rivino juga mengingatkan, agar disampaikan kepada Pimpinan apabila hendak  melakukan perjalanan dinas, baik keluar daerah. 


Mengakhiri amanat Apel KORPRI, Sekda mengucapkan "Terima kasih yang ikut Apel KORPRI. Tetap Semangat." (Tzr)





Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.