GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Plt.DPC-ASPEKNAS Lampura Ciptakan Kontruksi Yang Handal


Lampung Utara-Republik News,

Dewan pimpinan Cabang Aspeknas (Asosiasi pelaksana kontruksi Nasional)Lampung Utara melalui Plt ketua Riski Rahman, SE, Menghimbau kepada seluruh Pelaku jasa konstruksi khususnya anggota Aspeknas untuk dapat  bersama sama memberikan kontribusi positif dalam rangka proses pembangunan di kabupaten Lampung Utara. 


" Kita tau dimana dalam proses pembangun itu pasti melibatkan kita selaku penyedia jasa yang berbadan hukum dan memliki sertifikasi badan usaha sesuai bidang pekerjaan yang mana telah di atur oleh pemerintah melalui undang undang jasa konstruksi.".jelas Riski.


Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Aspeknas lampung utara untuk ikut andil dalam proses pembangunan yan tentunya juga harus siap dengan syarat dan ketentuan yang telah di atur oleh undang undang.


"Jadi silahkan kita ikuti proses melalui pelelangan/tender Ataupun pengadaan langsung dengan cara yang elegan.. Saya yakin Aspeknas siap apalagi di jaman digitalisasi ini semua harus perfect, gak boleh main main dengan persyaratan lelang.. "


Di tambahkan pula oleh Riski bahwa Aspeknas lampung utara selalu melaksanakan evaluasi kepada anggota anggota setiap Tri wulan sekali, menyangkut masalah registrasi, sertifikasi dan keabsahan perusahaan yang bernaung di Aspeknas Ujar Riski. 


Di tambahkan pula oleh Awari Darwin, A.md selaku pengurus Aspeknas lampung utara ,bahwasanya Aspeknas melalui anggota2nya siap berkontribusi dan bersinergi dgn pemerintah melalui OPD OPD yg membidangi masalah tekhnis pembangunan di Lampung Utara. 


"Mari kita bersama sama mencurahkan pemikiran sehingga menghasilkan perencanaan pembangunan yg baik, terarah dan terukur. 


Awari menambahkan, Tentunya tak luput dari kesiapan satker terkait serta Bagian pelelangan barang dan jasa selaku bagian tekhnis pelelangan yan juga teramat penting dalam menseleksi persyaratan calon penyedia Jasa yang profesional dan akuntabel,serta Asosiasi yang mewadahi pelaku usaha jasa konstruksi

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.