Iklan

Iklan

,

Iklan


Polres Minut Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Republiknews
Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T07:49:38Z

 


Republiknews.com – Airmadidi, Keluarga besar Polres Minahasa Utara gelar olahraga bersama, yang dibuka langsung oleh Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK didampingki Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Shelly Bambang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 dilapangan Polres Minut, Sabtu (25/6/22).


Pada kesempatannya Wibowo mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengagendakan kegiatan tersebut. “saya harapkan kegiatan ini bisa meriah kita laksanakan dengan tertib dan dapat mengisi suasana ini dengan gembira,” Kata Wibowo.


Lebih lanjut Wibowo, Wibowo memberikan apresiasi kepada keluarga Besar Polres Minut atas kerjasama yang baik sehingga bisa meraih juara satu ditingkat Nasional dari Film Pendek Call Center 110 se-Indonesia.


"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Minahasa Utara atas capaian kita meraih Juara 1 Film Pendek Call Center 110 se-Indonesia, Dedikasi, Apresiasi, Kerjasama dari pada rekan-rekan semua piala penghargaan ini untuk kita semua dalam berkarya dan berprestasi ditingkat Nasional, dari 446 Judul Film, kita nomor 1 diujung Sulawesi Utara.” Pungkas Kapolres, dengan semangat.


Kegiatan olahraga bersama kali ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yakni, Lomba jalan bakiak, Lomba memasukan paku kedalam botol, Lomba lari karung, Lomba gendong istri, Lomba makan kerupuk dan Lomba jalan kelereng untuk anak-anak. 


Disamping itu Panitia juga menyiapkan Door prize utama, berupa 1 unit sepeda motor, Kulkas, Sepeda Gunung, TV dan hadiah hiburan lainnya. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personel Polres Minut beserta keluarga untuk menciptakan rasa kebersamaan serta kekeluargaan. (Talia)

Iklan