Iklan

Iklan

,

Iklan


Tancap Gas Usai Jabat Sekda Rudy Theno, " Pemerintah Tidak Anti Kritik"

Republiknews
Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T02:36:16Z

 


Republiknews, Bitung- Usai dilantik menjadi pejabat sekretaris daerah (Sekda) oleh wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, di ruang Sarundajang, Ir. Ignatius Rudy Theno, st, mt langsung tancap gas. Selasa (15/06/2022)


Sesuai dengan rilis resmi Humas Pemkot Bitung, Penjabat Sekda yang juga  Kadis PUPR ini langsung mengumpulkan para asisten, staf ahli, KPD dan para camat untuk melaksanakan rapat kerja di ruang sarundajang.


Dalam rapat tersebut Rudy meminta kepada peserta rapat untuk lebih meningkatkan kinerja masing-masing dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan tercapainya program - program pemerintah.


"selalu berkolaborasi antar instansi serta bergotong royong untuk melayani masyarakat  dan tercapainya program pemerintah kota bitung" ujarnya.


Selesai rapat  Sekda juga langsung mengadakan kopi sore bersama awak media Biro Bitung yang ada di Pemkot, suasana akrab yang sudah terjalin selama ini dengan para wartawan tetap masih terpancar.


Dalam kopi sore itu Sekda yang di dampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Julius Ondang serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan terlihat sangat akrab dalam suasana tersebut. 


Dalam pertemuan dengan wartawan, Sekretaris Daerah berharap Sinergitas yang terbangun selama ini dapat dijaga dengan baik. 


" Media bagi Kami adalah Mitra kerja yang mempunyai Peran penting karena menjadi sarana dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat, baik dari segi pembangunan yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Bitung, bahkan hal-hal yang bersifat edukasi kepada masyarakat " tutur Rudy. 


"Kami membuka diri untuk Komunikasi serta memberikan Informasi kepada Media sebagai bagian dari Transparansi Kinerja Pemerintah Kota Bitung.


Melalui juru bicara Pemerintah Kota Bitung Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Segius, S.E. 


" Pemerintah bukan anti Kritik, Tapi yang Kami harapkan adalah Kritik-Kritik yang membangun" tutup Rudy Theno.  (**)

Iklan