GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TNI/POLRI Ciptakan Rasa Aman, Pada Pemilihan Keuchik Gampong Lhok Dalam

 


RepublikNews, ACEH TIMUR, Pengamanan TNI/POLRI pada Acara Pemilihan Keuchik Gampong Lhok Dalam yang diselenggarakan oleh P2K terlihat aman dan terkendali, kamis  16/6/2022.


Sebelum acara pemilihan keuchik  seputaran dekat  lokasi tempat pemungutan suara(TPS) telah disterilkan dibantu  oleh  TNI/POLRI demi  memberi rasa aman bagi pemilih dan penyelenggara.


Kapolsek Darul Ihsan Ipda Alizar selesai memimpin apel siaga PAM -Gabungan TNI/POLRI  Pemilihan Keuchik Gampong  Lhok Dalam, ke awak media menyampaikan bahwa hari ini kita Polsek dan Koramil melaksanakan pengamanan pemilihan keuchik gampong lhok dalam mudah-mudahan berkat sinergitas TNI/POLRI didukung tokoh Masyarakat serta Muspika Darul Ihsan, mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan hari ini aman  tertib dan berjalan lancar, 


Ipda Alizar melanjutkan bahwa selama pelaksanaan pemilihan keuchik di kecamatan darul ihsan selama ini berjalan tertib dan lancar.


Selesai apel Ipda Alizar bersama anggota siap siaga memantau kondisi lokasi penyelenggaraan pemilihan keuchik 


Moment yang terindah terlihat pada saat panitia pemilihan keuchik mendatangi kerumah-rumah pemilih pasif(sakit) serta membawa surat suara dan kotak suara untuk pencoblosan, dimana TNI/POLRI ikut mengawal dan mengamankan proses pemilihan.


Berakhirnya acara pemilihan Keuchik Gampong Lhok Dalam dengan sukses, TNI/POLRI selesai bertugas mengamankan acara. (Zbn)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.