GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima Dihadiri Bupati Minahasa Utara Bersama Ketua TP-PKK


Republiknews.com – Minut, Ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Immanuel Kaima yang ke-109, diikuti oleh Pj. Sekretaris Daerah Minahasa Utara, Drs. Rivino Dondokambey, Ketua DPRD Kab. Minahasa Utara, Denny K. Lolong, S.Sos yang diselenggarakan di GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Minawerot, Kec. Kauditan, Minggu (26/6/2021).


Ibadah Ucapan Syukur yang dipimpin langsung Khadim, Ketua BPMW Minawerot, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Theogives Karundeng, M.Th berlangsung dengan penuh Khidmat.


Dalam sambutannya Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda S.E, selaku Keluarga sekaligus Pemerintah mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke 109.


"Atas nama pribadi, juga sebagai Pelayan Khusus di Jemaat Immanuel Kaima, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109, semoga iman, harapan, dan semua yang terbaik untuk Gereja dapat terwujud untuk memuliakan nama Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua panitia Hari Raya Gereja GMIM Immanuel Kaima, Joutje Dengah, Amd.Ak. dan anggota panitia, Pendeta, Pelsus dan Jemaat yang telah membantu hingga perayaan ini bisa terselenggarakan.” Pungkas Bupati.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan harapannya pada Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima yang ke-109 untuk tetap menjaga kekompakan.


“Jemaat sudah sangat dewasa, marilah kita tetap menjaga kekompakan juga sinergitas terhadap sesama agar kedepannya Jemaat GMIM Immanuel Kaima dapat terus bertumbuh dan semakin berakar demi kemajuan GMIM dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.” Tandas Ganda.


Ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima diikuti juga oleh Anggota DPRD Kab. Minahasa Utara, dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Camat Kauditan, Hukum Tua Desa Kaima, Ketua BPMJ GMIM Immanuel Kaima Pdt. Berty Tamon, S.Th., M.Pd. mantan-mantan Ketua BPMJ, Ketua HRG Joutje Dengah, Amd.Ak. Pelayan Khusus Jemaat kolom 1 sampai 18, para tamu undangan dan Jemaat GMIM Immanuel Kaima. 

(talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.