Iklan

Iklan

,

Iklan


Wisuda Eka Putri zilvilia Putri Pertama Bpk Sertu Agus Widodo Siswi SDS Soekarno Hatta Kotabumi

Republiknews
Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T05:34:17Z

Lampung Utara-Republik News,

Sekolah Dasar Soekarno Hatta Kotabumi untuk tahun ke-2 meluluskan 81 siswa-siswi terbaik Wisuda Purna Siswa ll SDS Soekarno Hatta Kotabumi, yang diselenggarakan di Gor Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Senin(20 juni 2022)


Kepala sekolah Soekarno Hatta, Rahmat Subekti S.pd.I mengatakan pada hari ini kita melaksanakan Wisuda Purna siswa ll SDS Soekarno Hatta Kotabumi. 


Dirinya berharap kepada siswa-siswi yang lulus, dapat terus mengembangkan bakat yang ada serta terus berusaha lebih baik untuk mengejar impian dan cita-citanya.


" Siswa-siswi yang lulus merupakan yang terbaik di SDS Soekarno Hatta kotabumi saya sangat bangga kepada siswa-siswi SDS Soekarno Hatta kotabumi." Tutupnya.


Salah satu wali murid siswa Wisuda Purna SDS Soekarno Hatta kotabumi, Eka Putri zilvilia, Putri Pertama bapak Agus Widodo, Seorang Prajurit TNI-AD Yang Bertugas di satu Kodim 0412  Lampura  mengatakan, " saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru SDS Soekarno Hatta yang telah mendidik murid-muridnya dengan sabar dan semoga apa yang diberikan akan bermanfaat bagi siswa-siswi untuk mengejarnya impian kedepan terutama kepada putri kami tercinta" 


"Acara dibuka dengan tari sembah para siswi SDS Soekarno Hatta kotabumi dilanjutkan dengan penyerahan Ijazah wisuda purna siswa ll SDS Soekarno Hatta serta pembacaan puisi untuk guru,acara berjalan dengan lancar sampai selesai". (Rasyid)

Iklan