Iklan

Iklan

,

Iklan


29 Orang Personel Polres Minut dinaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022

Republiknews
Sabtu, 02 Juli 2022, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T03:49:52Z


Republiknews.com – Minut, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT. 1 Juli 2022 dipimpin langsung Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK yang bertempat di Lapangan Apel Polres Minut pada Jumat (1/7/22). 


Dalam amanatnya Wibowo menegaskan kenaikan pangkat bukan merupakan hak seorang anggota Polri akan tetapi merupakan bentuk penghargaan serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas.


"Kenaikan pangkat bukan merupakan hak seorang anggota polri namun suatu bentuk penghargaan atas kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan harapan pimpinan kiranya ini dapat menjadi motivasi personel Polres Minahasa Utara lainnya untuk dapat melaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya," Tegas Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres megucapakan terimakasih kepada seluruh personel Polres Minut, yang mampu menjaga stabilitas keamanan sehingga wilayah Minut masih aman dan kondusif serta meningkatkan kualitas kinerja secara profesional.


"Terima kasih kepada seluruh personel Polres Minut dalam pelaksanaan tugasnya untuk menjaga stabilitas keamanan sehingga wilayah kita masih aman dan kondusif, untuk itu sebagai insan bhayangkara kita dituntut untuk terus meningkatkan kualitas kinerja kita secara profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas dan pengabdian." Pungkas Wibowo.


Dirinya menambahkan, bagi personel yang telah dinaikan pangkatnya setingkat agar dapat mempertahankan dedikasi serta kinerja sebagai anggota Polri.


“Saya mengucapkan selamat kepada 29 personel Polres Minut yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi Dengan harapan kiranya ini menjadi tanggung jawab untuk mempertahankan dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.” Tandas Kapolres.


Kegiatan Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri.,S.Sos, PJU Polres Minut dan seluruh personel Polres Minahasa Utara. 


Penyiraman air bunga yang merupakan tradisi serta pemberian selamat kepada 29 orang personel Polri yakni Ipda ke Iptu dengan jumlah 1 orang, Bripka ke Aipda 20 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang dan Bripda ke Briptu dengan jumlah 4 orang personel yang dilakukan usai pelaksanaan upacara. 


“Semoga TYME memberikan kesehatan dan menyertai dalam setiap pelaksanaan tugas dan dedikasi kita." Tutup Kapolres. (talia)

Iklan