Iklan

Iklan

,

Iklan

Apel Perdana, Kapolres Aceh Timur Tekankan Tanggungjawab dan Kebersamaan

Republiknews
Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T11:04:57Z


Republiknews, Aceh Timur - Resmi menjadi nakhoda Korps Bhayangkara Polres Aceh Timur, Kapolres AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi, Senin (11/07/2022) di Lapangan Apel Sarja Arya Racana.


Mengawali amanat apel pagi yang turut dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., dan pejabat utama, Kapolres mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapat.


 Menurutnya, apabila kita bersyukur maka nikmat kita akan bertambah, dengan bersyukur maka akan dicapai keikhlasan. Ciptakan bahagia sendiri, didalam diri sendiri," kata Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menekankan pentingnya tanggungjawab dan kebersamaan serta pemahaman tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.


Ia tidak ingin ada anggota yang lari dari tanggungjawab. Sebaliknya mantan Kasubdit 3 Jatanras Ditkrimum Polda Kalimantan Selatan itu berharap semua bisa kompak demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Kita harus mempedomani tugas kewenangan dan tanggung jawab, fungsi dari rekan-rekan yang ditempatkan di masing-masing harus mengetahui. Apa tugas saya, apa wewenang saya dan tanggungjawab saya. Itu harus kita pegang teguh,” paparnya.


Alumni AKPOL 2002 ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua personel atas dedikasinya mengabdi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur terus terjaga aman dan kondusif.


Harapan kedepannya untuk saling mendukung dan menjaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta menjalankan amanat Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi ditengah masyarakat.


“Mari kita satukan persepsi, kekompakan, saling mengisi dan saling berbagi kelebihan dalam kekurangan untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengakhiri amanatnya.


Rbn.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll