Iklan

Iklan

,

Iklan


Bahas Kerukunan Beragama, Kapolres Bersilaturahmi ke Ketua FKUB Kota Gorontalo

Republiknews
Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:26:44Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Dalam rangka menjaga Kondusifitas dan Toleransi antar Umat Beragama, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melaksanakan Silaturahmi dengan KH Dr.Burhanudin Umar yang merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Gorontalo,Rabu (27/07)


Kapolres yang belum satu bulan menjabat ini  Memperkenalkan diri kepada KH.Dr Burhanudin Umar, seraya mengucapkan Terima kasih karena di Kota Gorontalo Kerukunan antar Umat Beragama dapat terjaga dengan baik. 


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar Masyarakat  jangan terpancing pemberitaan atau Berita yang belum tentu kebenarannya. “Saya mengucapkan banyak Terima kasih dan juga mengajak untuk Menjaga dan lebih Meningkatkan lagi Kerukunan antar Umat Beragama dan juga jangan mudah terpancing Berita yang belum tentu kebenaranya, ujar Kapolres.


KH.Dr Burhanudin Umar selaku Ketua FKUB Kota Gorontalo menyambut baik kedatangan Kapolres dan mendukung langkah AKBP Ardi Rahananto ini, karena di samping menyambung Silaturahmi juga untuk mengetahui Perkembangan maupun Permasalahan yang ada di Kota Gorontalo, khususnya terkait hubungan antar Umat Beragama. 


“Dengan kegiatan Silahturahmi Kapolres ini, Kami dapat menjalin hubungan yang baik dan Kami dapat menyampaikan langsung Permasalahan yang ada di Kota Gorontalo,” ungkap Burhanudin


Dalam kesempatan ini, dengan penuh rendah diri, Kapolres menitip diri kepada KH.Dr.Burhanudin, karena sebagai Pejabat yang baru mendapat Penugasan di Kota Gorontalo. 


“Saya mohon bimbingan maupun masukan serta berharap setiap Permasalahan yang ada, selalu didepankan sikap Toleransi,” ujar Kapolres kepada ketua FKUB. (Riskito)

Iklan