GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Sambut Kunjungan Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Uno

 


Republiknews.com – Minut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersama Tim Dewan Juri Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 melakukan kunjungan/visistasi dalam rangka Peninjauan dan penilaian ke Desa Budo kec. Wori Kab. Minahasa Utara, Jumat (29/7/22).


Diketahui Desa Budo kab. Minahasa Utara menjadi satu-satunya Desa Wisata mewakili Sulawesi Utara masuk 50 besar Desa wisata dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 


ADWI 2022 ini akan berkolaborasi dengan mitra strategis untuk mengembangkan potensi Desa wisata, yang diharapkan menjadi semangat baru dari masyarakat yang ingin mengembangkan desanya. 


Terkait kunjungan tersebut Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., M.AP dalam kesempatan dialog Bersama Menpar, menyampaikan. “besar harapan Pemerintah dan Masyarakat agar Desa Budo ini bisa masuk 10 besar ADWI 2022, juga kedepan Pemerintah akan melakukan perbaikan-perbaikan falitas penunjang pariwisata sehingga ditahun 2023 nanti Minahasa Utara siap menyambut wisatawan macanegara maupun lokal.” Papar Ganda.


Kunjungan Menparekraf bersama rombongan ini tentunya disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Minahasa Utara. Joune J.E. Ganda, SE., M.AP bersama Wakil Bupati. Kevin W. Lotulung, SH, MH, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Danrem 131 Santiago. Brigjen TNI Mukhlis, Kapolres Minut,  serta masyarakat Minahasa Utara Khususnya masyarakat Desa Budo. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.