Iklan

Iklan

,

Iklan


Cegah Penularan Covid-19, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker Ke Sekolah

Republiknews
Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T04:06:05Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Menyikapi adanya Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kepolisian Resor Gorontalo Kota melalui Satuan Lalu Lintas terus memberikan Himbauan kepada siswa Sekolah Dasar tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis, Selasa (19/07).


Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, SE.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K mengatakan, Kegiatan ini merupakan langkah Polri untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19. Dimana hal ini dilaksanakan secara rutin dengan turun dilokasi-lokasi yang menjadi Potensi penularan Covid-19.


“Kunjungan ke Sekolah sendiri menjadi prioritas kita dalam memberikan Himbauan Prokes, dimana anak-anak ini juga kita berikan Himbauan agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, sebagai langkah awal dalam Meminimalisir adanya penularan wabah Covid-19,” pungkasnya.


Lanjut Kasat Lantas, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan para Siswa agar selalu taat menggunakan Masker saat berada di lingkungan sekolah serta mengajak para Siswa untuk dapat melengkapi Dosis Vaksin, yang tujuannya juga tidak lain untuk Meminimalisir para Siswa agar tidak mudah terpapar Covid-19.


”Para Siswa kita berikan imbauan agar jangan mengabaikan Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang paling terpenting juga mengingatkan Mereka tentang perlunya dosis Vaksin bagi tubuh, sebagai Antibodi dari Virus Covid-19,” ucap Belly.  (Riskito)

Iklan