Iklan

Iklan

,

Iklan


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Gorontalo Kota dan Dishub Gelar Apel Bersama

Republiknews
Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T11:47:04Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Wujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Kota menggelar Apel Gabungan bersama Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, Senin (25/07) 


Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Belly Rizaldi N.Indra,S.Trk mengatakan Apel ini digelar dalam rangka Mensinergikan tugas menertibkan Pengendara bermotor serta Pengaturan lalu lintas di jalan raya.


Iptu Belly menegaskan bahwa dalam Pengaturan lalu lintas ,Satlantas dan Dishub  juga memberikan Imbauan, Teguran dan Penindakan bagi Pelanggaran lalu lintas.


“Imbauan Tertib lalu lintas dan Prokes Covid Kami berikan kepada Pengendara, tidak terkecuali Penindakan bagi Pengendara yang melanggar,” terangnya.


Kepala Dishub Kota Gorontalo yang di Wakili oleh Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Bapak Jusuf Leopan mengatakan, Kegiatan Apel bersama dapat dilaksanakan rutin agar terjalin Komunikasi yang baik antara Satlantas dan Dinas Perhubungan.


“Ini untuk mengantisipasi Kemacetan dan Kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pengguna jalan,” tuturnya


Di tempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan agar tercipta Komunikasi serta Koordinasi untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas,serta dapat mengetahui dimana titik-titik yang di anggap memiliki tingkat keramaian yang berpotensi menimbulkan kemacetan.  (Riskito)

Iklan