Iklan

Iklan

,

Iklan

"DANBRIGIF 4 MARINIR/BS " MAKSIMALKAN PENGAWASAN TERHADAP PRAJURIT

Republiknews
Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T09:43:02Z


Lampung -Republik News, Brigif 4 Marinir Pesawaran Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Brigif 4 Marinir/BS bersama perwira Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di Pantai Marines Eco Park (MEP) Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. 


Pengarahan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS dilaksanakan setelah kegiatan olahraga bersama seluruh perwira. Dimana perkembangan situasi saat ini meningkatnya permasalahan yang terjadi di lingkungan prajurit yang masih lajang (Tidur Dalam) serta permasalahan prajurit yang sudah berkeluarga.  Rabu 20/07/2022. 


Dalam pengarahan tersebut Danbrigif 4 Marnir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan atensi dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto perihal kedisiplinan dan meningkatnya angka pelanggaran, Komandan Satuan agar melaksanakan dan memberikan kegiatan positif sebagai bentuk pembinaan terutama terhadap prajurit yang masih lajang (Tidur Dalam), wajib dan perbanyak anjangsana ke rumah prajurit agar mengetahui permasalahan yang terjadi serta terjalin hububungan yang harmonis, tingkatkan kemampuan bela diri Karate kepada seluruh prajurit. 


Kolonel Marinir Harry Indarto Danbrigif 4 Marinir/BS menegaskan bahwa pembinaan dan pengendalian terhadap prajurit merupakan tanggung jawab bersama, serta laksanakan pengawasan sebagai bentuk pengamanan baik personel, materiil dan kegiatan secara maksimal guna kemajuan Brigif 4 Marinir/BS serta meminimalisir pelanggaran. 


Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatn Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang "Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman". 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadanbrigif, seluruh perwira staf,  Danyonif 7 dan 9 Marinir, Komandan Puslatpur 8 Teluk Ratai dan seluruh perwira Brigif 4 Marinir wilayah Lampung.

(Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll