Iklan

Iklan

,

Iklan


Di Hari HUT Bhayangkara Ke - 76, Bripka Ismanto Kunjungi Guru yang sakit

Republiknews
Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T10:29:44Z

 


Republiknews, Aceh Timur, - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 76 Salah satu anggota Satlantas Polres Aceh Timur Bripka Ismanto,SE mengunjungi Gurunya yang sedang sakit stroke di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (1/7/2022). 


Ismanto menjelaskan bahwa salah satu Guru yang dikunjungi ini merupakan sosok Guru yang sangat dekat dengan muridnya, termasuk Ismanto yang saat ini sudah sukses menjadi salah satu anggota disatuan Lantas Polres Aceh Timur sekaligus menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas. 


Lebih lanjut dirinya juga menuturkan, tidak hanya seorang Guru Bakti di SMAN Ranto Panjang Peureulak, Aceh Timur beliau juga bagian dari salah satu Insan Pers Aceh Timur yang saat ini sudah tidak bisa beraktivitas seperti biasa dikarenakan sudah terkena penyakit Stroke. 


Saat anak muridnya datang secara tak terduga oleh dirinya, tiba - tiba sang Guru menangis terharu melihat muridnya yang sudah beberapa tahun lalu tidak bertemu. 


"Alhamdulillah pada hari ini saya bersama aggota saya, mengunjungi salah seorang yang sudah berjasa saat saya masih menduduki bangku SMA ,kini beliau sudah terbaring lemah dan tidak bisa lagi untuk berjalan, dan momen yang sangat baik pada hari juga merupakan HUT Bhayangkara Ke - 76." Ungkap Bripka Ismanto kepada media usai mengunjungi Gurunya. 


Disela - sela kunjungannya itu, Ismanto juga membawa bantuan berupa sembako serta tali asih yang diharapkan bisa meringankan beban Guru dan kesembuhannya. 


"Ya, kita sama sama mendoakan agar beliau diberi kesembuhan oleh Allah Swt, dan terpanjat selalu kesehatan dan rezeki yang luas." Jelasnya. 


Sementara itu, Nasruddin selaku Gurunya mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih kepada muridnya yang masih mengingat dia. 


"Terimakasih banyak nak, saya sangat terharu sekali saat mengetahui bahwa Ismanto datang, dan saya doakan semoga Nak Ismanto kedepannya semakin sukses dan menjadi sosok polisi yang dicintai oleh masyarakat." Tutup Nasruddin


Rbn

Iklan