GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dibawah Kepemimpinan JG-KWL Minahasa Utara Masuk Daftar 15 Besar Daerah Dalam Melaksanakan Transaksi Katalog Lokal


Republiknews.com – Minut, Dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, M.AP bersama Wabup Minut, Kevin William Lotulong, SH.,MH kembali menoreh nama ditingkat Nasional membawa Minahasa Utara masuk dalam daftar 15 penyelenggara katalog Lokal dengan transaksi terbesar dari 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia, Kamis (14/7/22).


Kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan tepat sasaran, inilah yang selalu digaungkan oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE, M.AP. Hal ini dibuktikan Bupati Joune Ganda, dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH., MH, Minahasa Utara hari ini kembali mengangkat nama di tingkat nasional. 


Hal tersebut diumumkan Pemerintah pusat melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP-RI), pada kegiatan Rakor Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dengan topik Penayangan E-Katalog Lokal dan Toko daring, diselenggarakan oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri. “Minahasa Utara dari 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia masuk pada peringkat 15 dari daftar 15 Besar Daerah yang melaksanakan transaksi katalog lokal.”


Menanggapi hal tersebut Bupati mengatakan "Saya melaksanakan apa yang sudah di Instruksikan oleh Presiden. Dan menurut saya pemanfaatan e-katalog lokal ini, tujuannya sangat mulia, yakni semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.” Ujar Bupati Minahasa Utara.


“Kan, kalau UMKM sejahtera, pasti masyarakat Minahasa Utara ikut sejahtera". Pungkas Ganda


Ditambahkan Bupati Minahasa Utara “Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah wajib berbelanja pada e-katalog lokal, target kita masuk 10 besar. Kalau ada Perangkat Daerah yang tidak mendukung upaya ini, berarti mereka sedang berupaya membangun negara sendiri" Tandas Bupati, tegas. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.