GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dibawah Kepemimpinan JG-KWL Minut Raih Prestasi

 


Republiknews.com – Minut, Dibawa kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda SE., M.AP dan Wabup Kevin William Lotulong SH MH. Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat (22/7/22) kembali meraih prestasi dengan mendapatkan Penghargaan Nasional Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Yang di diadakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. 


Seperti diketahui usai mendapatkan Penghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Pengelolaan keuangan Tahun Anggaran 2021, menyusl Penghargaan Nasional Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022 Kategori Pratama.


Pengumuman penghargaan KLA Tahun 2022, digelar dari Kabupaten Bogor Jawa Barat, secara luring (luar jaringan - offline) dan daring (dalam jaringan - online) oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Republik Indonesia, dan diikuti Menteri PPPA Bintang Puspa Yoga, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, staf Khusus, Pejabat Pimpinan Tingga Pratama Kementerian PPPA, Kementerian/lembaga serta, Gubernur, Bupati dan Wali Kota Se Indonesia, dan Kepala Dinas PPA Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Indonesia serta lainnya.


Ucapan selamat pertama datang dari Menteri PPPA Bintang Puspa Yoga yang dirangkaikan dengan sambutan, dan pemberian penghargaan bidang khusus perlindungan anak dan diberikan kepada Forum Zakat, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, dan Kejati Jawa Barat. 


Dilanjutkan dengan pembacaan  penghargaan KLA Kategori Pratama, KLA Kategori Madya, dan Penyerahan piagam penghargaan langsung oleh Menteri PPPA untuk KLA Kategori Nindya dan Provinsi Layak Anak (Provila). 


“Terima kasih atas penghargan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022. Segala usaha, upaya dan kinerja dari seluruh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Stakeholder, serta masyarakat Minahasa Utara perlu diberikan apresiasi setingi-tingginya.” Pungkas Bupati.


“Biarlah penghargaan ini menjadi motivasi, dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Minahasa Utara. Penghargaan ini juga diberikan untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” Tandas Ganda. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.