Iklan

Iklan

,

Iklan


DPW Partai PBB Lampung gelar Rakerwil

Republiknews
Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T06:33:30Z


Lampung-Republik News, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) yang berlangsung di Bandar Lampung. Sabtu (2/7/2022). 


Pada kesempatan rakerwil tersebut, di hadiri oleh Sekjend DPP PBB Ir. Afriansyah Noor. M.Si. wakil Sekjend Meridian dan ketua DPW lampung Setiawan Asni serta 14 DPC PBB se-provinsi Lampung. 


Sekjend DPP PBB Ir. Afriansyah dalam arahannya  memberikan semagat kepada semua kader yang hadir untuk mempercepat semua kelengkapan dan kesiapan verifikasi faktual agar dapat masuk idan lolos menjadi peserta pemilu 2024.


" Saya harap semua kader dan para ketua DPC agar berlomba-lomba meraih simpati masyarakat  serta menjaring kader-kader calon-calon yang siap berkompetisi baik di legislatif maupun kepala daerah di Provinsi Lampung," ujar Ir Afriansyah.                                


Afriansyah bersyukur atas terbentuknya 100% DPC dan 85% PAC se-Provinsi Lampung, dengan keberhasilan dalam hal infrastruktur sekjend PBB optimis menargetkan DPRD Kabupaten/Kota menduduki 3 kursi, sedangkan DPRD Provinsi 3 kursi, dan DPR RI 2 kursi.


"Lampung memiliki potensi yang sangat besar dan menjadi salah satu daerah pilih prioritas bagi PBB untuk memenangkan pemilu di thn 2024. Saya berharap  semua kader dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga kejayaan PBB di 2024 dapat terwujud," pungkasnya.

(Rasyid)

Iklan