GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga” Secara Resmi Dibuka Bupati Joune Ganda


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., M.AP secara resmi membuka Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga”, Sabtu (23/7/22). Dalam rangka Hut ke-189 Desa Gangga sukses dilaksanakan.


Lomba renang tradisional yang dilaksanakan pada Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga” mendapatkan apresiasi serta ucapan selamat dari Pemerintah Kab. Minahasa Utara Bupati Joune Ganda kepada para pemenang Lomba. juara 1 dari kota manado dengan waktu 17 menit 40 detik, juara 2 dari kota tomohon dan juara 3  dari kota tomohon.


“lomba renang tradisional dari pulau lihaga dan finish di pulau gangga ini perlu diekspos ke dunia international, lewat event lokal bernuansa kearifan lokal, Kedepan event-event seperti ini harus terus dilakukan.” tandas Bupati 

 

Diketahui Festival lomba batobo antar pulau ini mengambil lokasi di Pulau Lihaga  dengan finish di pantai Gangga 1 Pulau Gangga dengan jarak tempuh  1.420 Meter, yang diikuti oleh 50 peserta, sambil menyaksikan lomba masyarakat serta wisatawan juga dimanjakan dengan keindahan pulau gangga yang sangat mempesona. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.