Iklan

Iklan

,

Iklan

Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga” Secara Resmi Dibuka Bupati Joune Ganda

Republiknews
Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T01:00:36Z


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE., M.AP secara resmi membuka Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga”, Sabtu (23/7/22). Dalam rangka Hut ke-189 Desa Gangga sukses dilaksanakan.


Lomba renang tradisional yang dilaksanakan pada Event Wisata Bahari “Festival Pulau Gangga” mendapatkan apresiasi serta ucapan selamat dari Pemerintah Kab. Minahasa Utara Bupati Joune Ganda kepada para pemenang Lomba. juara 1 dari kota manado dengan waktu 17 menit 40 detik, juara 2 dari kota tomohon dan juara 3  dari kota tomohon.


“lomba renang tradisional dari pulau lihaga dan finish di pulau gangga ini perlu diekspos ke dunia international, lewat event lokal bernuansa kearifan lokal, Kedepan event-event seperti ini harus terus dilakukan.” tandas Bupati 

 

Diketahui Festival lomba batobo antar pulau ini mengambil lokasi di Pulau Lihaga  dengan finish di pantai Gangga 1 Pulau Gangga dengan jarak tempuh  1.420 Meter, yang diikuti oleh 50 peserta, sambil menyaksikan lomba masyarakat serta wisatawan juga dimanjakan dengan keindahan pulau gangga yang sangat mempesona. (talia)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx