GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Timur Jenguk Personel Yang Sakit


ACEH TIMUR, Republiknews - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, Polres Aceh Timur melalui Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Siedokes) melaksanakan anjangsana dengan menjenguk Aiptu Sutaher personel Polres Aceh Timur yang mengalami sakit di kediamannya di Desa Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Timur. Senin, (04/07/2022).


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pelayanan kesehatan terhadap Aiptu Sutaher oleh dokter mitra Polres Aceh Timur, dr. Zulfahmi.


“Aiptu Sutaher dalam beberapa tahun terakhir mengalami Hemiparise Dexstra + Stroke dan saat ini untuk kondisinya sudah membaik dengan pengobatan terapi,” ujar Ps. Kasiedokes Polres Aceh Timur Aipda M. Rafi, AMK.


Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada personel yang sedang sakit serta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dengan harapan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga Aiptu Sutaher mempunyai harapan positif untuk dapat kembali bertugas seperti biasa.


Mengakhiri kegiatannya, Aipda M. Rafi memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk dukungan dan motivasi dari Pimpinan dan Staf Polres Aceh Timur kepada Aiptu Sutaher.


Rbn.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.