Iklan

Iklan

,

Iklan


Ibadah Perkumpulan Keluarga Keturunan Opa Corneles Lengkong PKKCL di Hadiri Walikota Bitung

Republiknews
Sabtu, 02 Juli 2022, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T19:42:49Z

 


Republiknews.com – Minut, Kegiatan Ibadah Perkumpulan keluarga Keturunan Opa Corneles Lengkong sekaligus peresmian Gapura Desa Tontalete, Kec. Kema Minahasa Utara dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE, Sabtu (03/7/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey juga keluarga besar keturunan dari Opa Corneles Lengkong membuat suasana semakin meriah. 


Pada kesempatannya Bupati Minahasa Utara memberikan ucapan terimakasih kepada keluarga dari Opa Corneles Lengkong yang sudah memberikan pengabdian yang sangat besar bagi bangsa dan negara, khususnya di Kab. Minahasa Utara. 


“Ucapan terima kasih kepada keluarga besar ini yang telah berkontribusi, pengabdian diri, juga pelayanan kepada bangsa dan negara khususnya di kabupaten kita Minahasa Utara.” Kata Bupati.


Lebih lanjut Bupati menambahkan : “Kiranya kedepan keluarga besar ini dapat terus mempererat persatuan dan kerukunan agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam pembangunan juga kemajuan daerah khususnya Kab. Minahasa Utara.” Tandasnya.


Kearifan lokal budaya diangkat dalam kegiatan tersebut, suasana menjadi semakin meriah dengan adanya Irama Musik Kolintang yang dimainkan, Semakin kita belajar sejarah Opa Corneles dan keturunannya semakin kita mencintai tanah tercinta Tonsea. (talia)

Iklan