Iklan

Iklan

,

Iklan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolres Gorontalo Kota Berkoordinasi dengan Dandim 1304 Gorontalo

Republiknews
Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T05:30:04Z

 


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Mengawali Tugasnya sebagai Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE.,S.I.K.,M.Si berkunjung ke Kodim 1304 Gorontalo, Selasa (19/7)

 

Kedatangan Akbp Ardi Rahananto di Kodim 1304 Gorontalo di sambut hangat oleh Dandim Letkol Inf Arif Munawar,SE


Dandim 1304 Gorontalo Letkol Infanteri Arif Munawar, SE mengucapan Terima Kasih atas Kunjungan Kapolres dalam rangka menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang terjalin dengan baik.


"Atas Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Gorontalo Kota, Kami berharap hal ini dapat menjalin Kerjasama antar Polres Gorontalo Kota dan Kodim 1304 Gorontalo,"ujar Dandim


Dalam kesempatan itu juga Akbp Ardi Rahananto Memperkenalkan diri dan Permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam Pelaksanaan Tugas sebagai Kapolres Gorontalo Kota pada jajaran Personel Kodim 1304 Gorontalo.


Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan Silaturahmi untuk menjaga Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri yang terjalin dengan baik selama ini serta dapat melanjutkan dan meningkatkan, dengan terus melakukan  Silaturahmi, Komunikasi dan Kerja sama dalam Pelaksanaan Tugas," tutup Akbp Ardi. (Riskito)

Iklan


Iklan


iklan