GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalan Sehat Dengan Jarak 3 Km Dipimpin Langsung Bupati Minut


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE.,M.AP dan Wabub Minut Kevin Wiliam Lotulong SH MH, bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) juga Tenaga Harian Lepas (THL) melakukan kegiatan Jalan sehat sekitar pukul 06.00 Wita, Jumat (22/7/22).


Dalam rangka menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi Covid-19 serta meningkatkan kebersamaan antar pegawai, Pemkab Minut dengan Konsep Mens Sana In Corpore Sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), The One sebutan Bupati Joune, memimpin langsung Kegiatan Jalan Sehat dengan mengambil Start dipertigaan Jalan Kelurahan Saronsong II, Kec. Airmadidi serta Finish di Kantor Bupati dengan jarak 3 Km.


Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda berharap, dengan diadakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat setiap hari Jumat dapat membuat tubuh ASN sehat, fresh, bugar dan bisa mempererat tali silatuhrahmi antara sesama pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Selain itu dapat meningkatkan ketahanan Imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar dalam melakukan berbagai aktivitas kerja terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. 


“Biarlah kegiatan ini akan mempererat tali silatuhrahmi antar sesama ASN, serta juga dengan komponen masyarakat lainnya yang ikut serta. Selain itu sehat, segar, dan bugar, itu yang penting,” kata Ganda dengan senyum. 

(talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.