GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Joune Ganda Hadiri Parade Soundsystem Dalam Rangka HUT MSPC Ke-6 Tahun

 


Republiknews.com – Minut, Parade Sound System yang diselenggarakan dalam rangka HUT MSPC ke-6 Tahun, bertajuk Minut Saund Player Community (MSPC) dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda SE yang digelar di JG Center, Jln. Soekarno Desa Matungkas, Sabtu (03/7/22).


Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan sangat bergembira serta sambutan yang meriah bagi seluruh peserta yang mengikuti Parade Soundsystem saat ini.


“Saya atas nama pemerintah Kab. Minahasa utara sangat bergembira menyambut seluruh peserta yang mengikuti Parade saund system pada saat ini,” Kata Bupati.


Bupati juga menambahkan beridukungan sepenuhnya terhadap kegiatan tersebut, serta bisa diakomudir diwilayah Minahas Utara.


“kami juga mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena diharapkan bahwa dengan adanya komunitas seperti ini maka kebutuhan, kegiatan-kegiatan yang menggunakan soundsystem kegiatan-kegiatan yang menggunakan kreativitas dari teman-teman semua bisa diakomudir di wilayah Minahasa Utara” tandas Bupati.


Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta Soundsystem yang berasal dari berbagai kab/kota yang berada di Sulawesi Utara mendapatkan antusias dari warga setempat.


Bupati Juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Umum (Ketum) MSPC Refly Pengemanan beserta anggota, panitia juga para peserta yang ada. 


Bupati berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi pecinta Soundsystem untuk menyalurkan minat dan bakat Khususnya yang berada di Kab. Minahasa Utara, tentunya juga dapat mengangkat potensi pariwisata yang berada di Kab. Minahasa Utara yang kita cintai. (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.