Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Aceh Timur: Bahagia Itu Letaknya di Hati dan Rasa Syukur

Republiknews
Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T06:39:33Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur- 

“Bahagia itu letaknya ada pada hati dan rasa syukur. Seperti Ibu Raniah yang selalu berbesar harti dan bersyukur atas nikmat Allah, sehingga ia mendapatkan bantuan rumah layak huni yang bersumber dari zakat personel Polres Aceh Timur.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. saat memberikan sambutan pada kegiatan Penyerahan Bantuan Rumah Dhuafa Polres Aceh Timur kepada Raniah (50) warga Dusun Mulia, Desa Tualang Dalam, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, (22/07/2022).


Kapolres mengatakan bantuan rumah layak ini sudah menjadi milik Ibu Raniah, dan berpesan; “Jadikan rumah ini dalam menata kehidupan lebih baik lagi, mengingat Ibu Raniah membesarkan dan mendidik dua orang anaknya seorang diri.


 Jadikan sebagai tempat tinggal ini untuk beribadah agar bisa menjadi ladang amal jariah bagi kami di Polres Aceh Timur," ujar Kapolres.


Mengakhiri sambutannya Kapolres juga meminta do’a dan dukungan kepada masyarakat Aceh Timur, utamanya warga Desa Tualang Dalam agar kami dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Rumah Bantuan Polres Aceh Timur yang diserahkan Kapolres, merupakan rumah semi permanen dengan ukuran 5x7 meter yang telah dilengkapi dengan fasilitas kebutuhan rumah tangga seperti kasur, pompa air dan peralatan dapur ini merupakan program unggulan Polres Aceh Timur yang akan berkesinambungan dengan menyasar warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H., Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan, S.E., Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Ranting Idi Rayeuk, Geuchik Desa Tualang Dalam Zulkarnaini serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Tualang Dalam


Rbñ86.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll