Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Gorontalo Kota Dan Ketua Bhayangkari Hadiri Tatap Muka Dengan PJU,Polisi Wanita dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota

Republiknews
Sabtu, 16 Juli 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T05:16:16Z


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Bertempat di Aula Wira Pratama, Kepala Kepolisian Resor (KapolRes) Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si selaku Pembina Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota  Ny. Iit Ardi Rahananto menghadiri Pertemuan dan Tatap Muka bersama PJU,PolWan,pengurus Bhayangkari pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta Guru TK Kemala Bhayangkari 05,Sabtu (16/07).


KapolRes Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan agar anggota Bhayangkari bisa mengetahui situasi dan dinamika Polri,dikarenakan Organisasi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.


Selain itu juga KapolRes mengharapkan personil Polisi Wanita dan anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga Pola Hidup terutama di dalam dunia maya (MedSos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah Masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan Masyarakat terhadap Polri.


Sementara itu para Polisi Wanita,Pengurus dan Anggota Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota Ny. Iit Ardi Rahananto yang dalam kesempatannya Ny.Iit Ardi Rahananto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PolWan,Bhayangkari dan Guru Tk Kemala Bhyangkari 05  yang telah menyempatkan hadir dalam Pertemuan dan Tatap Muka yang dilaksanakan siang ini Sabtu (16/07).


Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota, Ny.Iit Ardi Rahananto mengharapkan ibu-ibu Bhayangkari agar menggunakan MedSos dengan bijak.


“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polisi Wanita, ibu-ibu Bhayangkari yang hadir, tetap semangat dan laksanakan tugas dengan baik,” terang Ny.Iit Ardi Rahananto saat memberikan arahan


Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota dalam arahannya juga menyampaikan, bahwa ibu-ibu Bhayangkari harus dapat membantu menunjang pelaksanaan tugas Suami di manapun tempat bertugas dan kegiatan Bhayangkari ini kedepannya harus di lakukan rutin setiap bulan dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan. (Riskito)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll