GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Gorontalo Kota Hadiri Pembukaan Kejurda Atletik Tahun 2022


Republiknews.com, Kota Gorontalo - Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Daerah Atletik Tahun 2022 di Gor Nani Wartabone Kota Gorontalo,Selasa (26/07)


Kegiatan ini bertujuan untuk membina Atlit baik dari SD,SMP hingga SMA untuk bisa meraih Kesuksesan.


Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Walikota Gorontalo Dr.H.Marten Taha,SE,M.Dev dan dihadiri oleh Sekda Kota Gorontalo Dr. Ir.H.Ismail Madjid, M.TP, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto SE. S.I.K MS.i, Dandim 1304/Gtlo yang diwakili oleh Lettu Inf Melky Samel,Kadis Diknas Kota Gorontalo Dr. Lukman Kasim ,.M.Pd,Deputi Pegadaian Wilayah Kota Gorontalo Fauji Gajali,Ketua Umum Koni Kota Gorontalo Roy Hasiru, S.Pd,.M.Pd.,Ketua Panitia Pelaksana Kejurda  H. Kasim Daniel,.S.pd,.M.M.,Seluruh Ketua OPD serta Kepala Sekolah se-Kota Gorontalo.


Walikota Gorontalo dalam arahannya menyampaikan agar para Peserta dapat menciptakan nilai Positif dan bertanding dengan menjunjung tinggi Sportifitas.


Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto ,SE,SIK,M.Si di sela sela kegiatan Menyampaikan bahwa Kejurda adalah suatu awal untuk mencari bibit-bibit agar kita dapat menempatkan Atlet-atlet Kota Gorontalo di ajang Nasional hingga Internasional 


“Kami mendukung sepenuhnya Kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Gorontalo dan Kami berharap agar acara ini tidak hanya sekali dua kali saja tutup Akbp Ardi. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.